so? lakukan sekarang!

Baca koran hari ini. yap, banjir lahar dingin masih menjadi ancaman warga bantaran sungai.
Sedih, tapi tidak bisa melakukan apapun. Mungkin hanya diam dan diam yang bisa aku kerjakan.
Impianku, di hari-hari tertentu mampu membantu sedikit. Tapi apa?
Hanya berdoa yang aku lakukan.

Suatu saat nanti, secepatnya aku lulus kuliah.
Bekerja dengan baik dan memperoleh banyak bantuan. Antara ilmu pengetahuan, pengalaman, dan dana. Itu hal yang penting.
Mulai membantu mereka yang berada di bantaran sungai.
Bersih-bersih sungai, atau apalah itu.
Mimpiku, sungai seperti tempat wisata yang menyenangkan. Bukan tempat yang ditakuti kalau-kalau banjir datang.
Sungai bersih dengan ikan-ikan berenang di dalamnya.
Rakit-rakit sederhana atau perahu kecil yang mengantar seseorang di atasnya..
Di pinggir sungai ada tempat bagi pejalan kaki,ada juga taman kecil yang menghiasi bibir sungai.
Dilengkapi pohon-pohon besar yang menyejukkan badan sungai.
Entahlah, sepertinya terlalu banyak harapanku pada sungai di kota ini.

Tapi, saat ini. aku tak melakukan apapun. Habis sudah, mereka pikir aku tak melakukan sesuatu.
Itu benar, benar sekali.
Aku hanya bisa diam.. diam saja!
Apa yang aku lakukan? hanya diam saja..
Bukan begitu? Lelah,maka aku hanya diam..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI