Kejutan Yang Gagal (Ups!!)


Bean’s Day !!
Yeah, ulang tahun Bean a.k.a Ignatia Bintang pun akhirnya kami rayakan. Aku, Devi dan Raras berusaha memberikan kejutan kecil untuk teman dan sahabat kami Ignatia Bintang. Memang agak terlambat (udah telat banget kaliiiiiii...) mengingat teman kami satu itu berulang tahun tanggal 24 November dan saat itu tengah sibuk-sibuknya kuliah, hehe. Ya paling tidak kue tart warna putih berhiaskan bunga mawar telah berhasil kami sajikan untuk kado ulang tahunnya.
 
Kue yang sederhana ini, kami berikan sebagai tanda kasih kami untuk Ignatia Bintang yang telah berusia 19 tahun (Well, muda amat ya?? hahaha). Yang pasti kejutan yang agak krik-krik dan aneh itu membuat kami lega bisa membuat Bintang menunggu di G*?$-(! Mall selama 1 jam lebih (Hahaha, jahat banget!). Jadi kronologi kejutan seperti ini, aku dan Dev membeli kue dan menyiapkan hiasan-hiasan di rumah. Selama itu, Bean kami suruh untuk datang ke G*?$-(! Mall dengan alasan telah berjanji untuk bertemu di sana. Di samping itu, aku dan Dev juga menunggu Raras yang kebetulan sedang ada acara di kampusnya. Bean cukup lama tertahan di G*?$-(! Mall (balas dendam gara-gara hari selasa kita kami tidak jadi bertemu) sedangkan aku dan Dev yang menyiapkan keperluan ulang tahun tersebut.

 
Kami janjian bertemu di G*?$-(! Mall jam 14.00 dan Bean datang sekitar pukul 14.30 melihat sms darinya yang menyatakan bahwa dia telah sampai. Kami berusaha menahan Bean agar tetap berada di Mall tersebut sebelum Raras datang. Akhirnya Raras datang pukul 15.00 dan semuanya telah siap. Bean yang telah resah akhirnya kami ajak dia melalui sms agar segera ke rumahku. Sesampainya di rumahku, aku Dev dan Raras terkejut (Loh kok malah terkejut, ternyata Bean datang saat kita belum siap!! Haha..). Yah alhasil malah dia tahu duluan sebelum kami memberinya kejutan. Intinya, aku, Dev dan Raras tidak siap si Bean datang. Tapi paling ngga, dengan diiringi lagu Happy Birthday, Bean berhasil meniup kue ulang tahunnya.

   

 
Begitu cerita kejutan yang gagal karena Bean telah mencurigai gelagat kami yang aneh dengan menyuruhnya datang ke G*?$-(! Mall. Well, dia memang susah untuk diberi kejutan. Tapi akhir cerita ini, kami berhasil mengenyangkan perut dengan memakan kue,, yamm!! Thank you Bean and Happy Birthday to you, All the best !!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI