Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

Emosi, yang sangat aku rasakan. Well, kekalahan memang menyakitkan.. Sedih karena perjuangan yang telah dilakukan adalah sia-sia. Selama ini, aku mengakui, kecintaanku pada salah satu klub besar di dunia yaitu Manchester United sangat besar. Berawal dari kedatangan CR7 ke Old Trafford (Markas MU yang sangat ingin kudatangi). Aku mulai terkesan dengan permainan yang diterapkan  oleh mereka. Cepat dan konsisten terhadap pertahanan. Tapi setelah CR7 pergi, entah mengapa MU seperti kehilangan tajinya.
Aku hanya merasa sebenarnya langkah menjadi juara merupakan langkah mereka selanjutnya, tapi... KALAH ! Adalah suatu kesalahan besar ketika mengalami kekalahan. Aku yang awalnya cuek tiba-tiba langsung sakit hati menerima keadaan itu. Kalah sepertinya sebuah aib yang seharusnya tidak pernah terjadi.
Aku merasa sangat sedih, rasanya ingin menangis. Tapi orang selalu menganggap itu Lebay, padahal itu  merupakan bukti bahwa aku sangat mencintai MU.. Jadi semakin menyadari bahwa perjuangan yang dilakukan tahun ini mungkin belum 100%. Jerih payah dan keberuntungan mungkin belum berpihak pada MU. Terus terang aku kecewa, tapi apa boleh buat. Aku hanya bisa melihat permainan mereka. 
Sejauh ini, permainan MU masih mendominasi Inggris. Hal itu dibuktikan dengan raihan piala liga sebanyak 19 kali, melebihi catatan Liverpool. Tapi akan sempurna lagi apabila sanggup meraih piala Liga Champion. Namun sayangnya, hal itu tidak terjadi.
Tahun depan, masih banyak kesempatan yang layak untuk dimanfaatkan. Kalau perlu menyabet trophy liga champion. Menjadi yang terbaik di Eropa, dan juga bisa menjadi yang terbaik di dunia. Yang pasti perjuangan belum selesai. Kecewa itu pasti, sedih tentu dirasakan. Namun, apa yang terjadi maka itulah yang terjadi. Tak perlu disesali, yang harus dilakukan adalah perbaikan-perbaikan demi musim depan. MU musim ini dengan MU musim depan pasti berbeda. Oleh karena itu, berjuanglah ! Demi yang terbaik, jangan mau kalah lagi dengan Barca !

Komentar

  1. Making Money - Work/Tennis: The Ultimate Guide
    The way you would expect from jancasino.com betting on the tennis matches of tennis bsjeon is to https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ bet on the player you like most. But you also need หารายได้เสริม a different ventureberg.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI