bosan.

Lagi-lagi aku tersudut di sini. Resah dan apapun lah itu. Sungguh rasa yang tidak menyenangkan. Kini, tidak ada lagi kata "tidur siang". Atau sekedar melihat matahari terbenam ketika menjelang malam. Hah. Bosan. Tugas yang begitu banyak. Hah. Bosan dengan semua aduan dan tatapan mereka.
Yap, aku hanya menjalaninya dengan tatapan kosong. Tugas=neraka dunia. Hash. Pergilah kalian.
Rasanya ingin sekali duduk-duduk, atau ngobrol dengan mereka..
Tapi apa? Bisa ga aku melakukannya ?
Barangkali aku egois, proker belum jalan tapi udah pergi aja !
Sedih sekali, otakku harus terbagi-bagi menjadi berapa bagian. Wahai IP, kenapa orang tuaku begitu melihatmu dengan sungguh ? Andai saja, mereka tahu apa yang anaknya rasakan.
"Ma, aku pengen ambil 15 sks, jadi kuliah ga ngoyo," pengen aku bilang kayak gitu !!
Tapi sayangnya, orang tuaku harus pensiun untuk 6 tahun ke depan. Lalu, aku kuliah pake duit apa? dari dengkul gitu ?
Aku pengen main kayak semasa sekolah dulu. Kuliah rempong, banyak masalah yang ngga selesai. Maunya kabur terus. Tapi gimana ? Harus mengadu kepada siapa ?
Lagi-lagi bercinta dengan MS-Word. "Wow, kamu begitu tampan ! Entah kenapa, waktu saya denganmu lebih lama ketimbang saya tidur! Begitu hebat, kamu memengaruhiku."
Bosaaaaaaaan. Pengen teriak dan main-main ke mana ? Kuliah isinya cari berita, masalah, apa yang salah dibenerin. Hah. Preketek. Aku benar-benar bosan menghadapinya.
"Bisakah aku mencariMu ? Bisakah aku bertemu denganMu ? Setiap malam aku berusaha berbicara padaMu. Tapi, lelah yang terlebih dulu menggapaiku. Aku harus bagaimana?"
Sepertinya, terlalu berat. Aku bosan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI