Berbuat seperti ini ?

Sekilas doaku padaMu, Tuhan. Aku berharap bisa super seperti Engkau. Bahkan aku bisa melakukan semuanya sendiri meski waktu tak mampu mencukupi. Tuhan, maafkan aku bila melakukan hal ini. Bukan maksudku meniadakan mereka dalam hidupku. Tapi aku memilih prioritas utamaku ini, kuliah dan lulus cepat. Tuhan, mungkin aku telah beberapa kali ini mengucapkan ingin lulus cepat. Aku ingin menggunakan toga secepatnya Tuhan.
Kini, aku meninggalkan mereka karena keegoisanku Tuhan. Maaf, mungkin hanya itu yang bisa aku ucapkan. Aku kecewa dengan diriku sendiri karena tidak bisa membagi waktu dengan baik. Mulai emosi dengan teman sendiri. Mulai tidak percaya dengan apa yang disebut TEMAN. 
Hah, aku belum ingin menyerah. Aku masih ingin berusaha lebih baik. Dan semuanya, jangan berubah. Bertahan demi kesenangan sepihak. Rasanya ingin mati saja. Tidak tahan dengan semua yang ada. Si A pengennya kaya gini, si B malah ingin sebaliknya. Lalu harus kupilih siapa ? Keluarga yang satu ini atau keluarga yang satunya lagi. Aku harus pilih siapa ?
Bisakah aku keluar dari semua kejenuhan ini ? Tahukah kalian, aku pusing. Aku lelah selalu berada di kedua bagian di mana satu sama lain tak pernah bersatu. Hentikan itu !! 
Bisakah berhenti ? Aku ingin semua berhenti .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI