Anyone?

Aku tahu, sangat butuh seseorang yang bisa membantuku.
Sahabat? Sayang sekali aku tidak punya.
Mereka hanya membutuhkan di saat perlu saja!
Egois,kalau aku bilang. Marah pada mereka, pasti !
Aku berharap, kelompokku kompak. Tapi nyatanya tidak sama sekali.
Hancurkan saja tugas ini, tapi sama sekali kalian tidak peduli.

Huft, aku berharap bisa lulus cepat! dengan segalanya yang aku lakukan.
Aku lakukan yang terbaik. Benar-benar sudah aku lakukan. Tapi apa? tidak ada yang peduli.
Sedih sekali ini. benar-benar, tak ada harapan.

Aku menyerah kalah ! Pada perang yang melawan teman-temanku sendiri! Mereka tidak mengerti.
Yang aku lakukan adalah yang terbaik. Sedangkan mereka, terlalu santai.
Hanya berharap pada waktu agar jalannya melambat. Selain itu berusaha memohon bantuanNya.
aku butuh keajaiban kecil dalam studiku.

Tuhan, aku sadar. Bahwa bantuan yang terbaik adalah dariMu.
Tidak perlu menunggu karena hanya dariMu aku bersyukur.
Tugas, tak perlu ditakuti. Karena Engkau pasti menolong. Mereka tidak peduli, biarkan itu !
Mereka kesulitan? Itu salah mereka sendiri !
Gantian, kini aku egois,kasar, dan keras pada kalian.
Aku tidak peduli, benar-benar tidak peduli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI