entah,sulit dikatakan!

Kali ini, aku mengeluh. Untuk kesekian kali.
Tapi kali ini bercampur dengan tugas kuliah.
Aku tidak tahu, otakku tidak bisa dibagi dengan yang lain..
Rasanya lelah mengeluh terus! Capek,
Sepertinya semester inilah yang terberat!

Gemas,pada semuanya.
Ingin berteriak, hei aku sudah lelah! Bisakah kalian mengerti?
Aku menyerah, kalah! Sakit pun menerjang!
Lalu, siapa yang disalahkan? Aku lagi karena tidak bisa menjaga kesehatanku.
Padahal, makan sama sekali tidak teratur.
Wahai tugas, mengapa engkau sangat menyiksaku.
Wahai siapapun yang menggangguku, bisakah kalian menyingkir sebentar?
Aku egois kali ini, aku minta tolong. Siapapun!

Untuk masalah ini, tidak ada yang bisa membantu kan?
Karena lagi-lagi, ini menjadi urusan pribadi.
Aku tidak bisa membantu dan kalian juga. Jadi impas bukan?
Doktrin, entahlah dengan doktrin yang ada.
Aku tak ingin membuat ibuku senam jantung. Benar kan?
Aku tak mau ibuku sakit !

Aku berjuang sendirian, lagi-lagi!
Semua lagi-lagi. Aku berjuang sendiri.
Demi siapapun, demi siapapun.
Aku menyadari, lagi-lagi aku sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI