Mereka Tidak Mendengar !!

Sore itu, stasiun Lempuyangan. Aku menunggu,sesuatu yang tidak pasti !
Berhenti menatapku dengan pandangan seperti itu!
Mereka, tidak henti-hentinya bernyanyi.
Entah, aku merasa kalah pada suasana. Tidak ingin mendengar maupun bercerita.
Aku lelah menangis, aku juga lelah memarahi siapapun di sekitarku.
Tapi sekali lagi, mereka tidak mau dengar!

Oke, sembari aku melamun menuju mimpi, mereka lagi-lagi datang dan menyelinap dalam lamunanku.
Aku tahu, konsentrasiku amat buruk.
Aku ingin berkata, "Hei, aku lelah ! Bisakah gantikan aku sebentar?"
Mereka tertawa, mereka tidak mendengar!
Aku merana, bebanku tidak hanya satu. Berat, kalau perlu aku banting semua.
Pikiran hanya fokus pada satu hal.
Egoiskah aku?
Pasti, jawabannya adalah iya.
Rasanya ingin tertawa,tapi mereka tidak mengijinkan!
Oh, God! Please, help me ! I can't do this !
Janji, buang janji itu.
Mereka tidak mau peduli.
Hanya aku sendiri yang mau menyelesaikan masalahku. Siapa lagi?
Andai di dunia ini wasit dunia selalu ada. Rasanya setiap tindak tanduk selalu diawasi.
Perenungan ini lagi-lagi hanya sebatas renungan.
Bisakah mereka mendengar? Tidak! Mereka tidak mau dengar!

Oh ibu, aku lebih memilihmu. Aku berdiri di sini hanya untukmu. Aku berharap menjadi anak yang berbakti.
Namun kenyataannya, aku bukan!
Mereka lagi-lagi tidak mau dengar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI