tulisan yang didedikasikan bagi mereka yang peduli..

Mungkin bila membaca judul yang tertulis akan merasa janggal. Tentu mereka yang peduli dan penasaran akan membaca tulisan ini.
Aku lelah bermain-main. Kali ini aku tegaskan untuk berhenti.
Aku memutuskan untuk mengambil langkah yang bijak di semester selanjutnya.
Hei kamu yang egois, selama ini aku lelah mengikuti perintahmu!
Hei kamu yang santai, bisakah kamu sedikit antusias dengan tugas yang kita buat?

Rasanya pertanyaan itu harus aku telan sendiri. Upaya bodohku untuk menggugah mereka rupanya hanya akan jadi isapan jempol.
Oke, rasanya hanya aku yang berusaha sendiri.
Kelompok itu bukan berarti 1 orang bukan? Tapi lebih dari satu.
Namun sayang, kata kelompok itu tidak berpengaruh padaku.
Mereka yang disebut kelompok, atau apalah itu Fuck! Damn!

Aku menjadi parno sendiri terhadap tugas yang tinggal menunggu waktu saja.
Seperti bom waktu yang suatu saat akan meledak. Yep, aku seperti itu, ibaratnya bom waktu itu adalah psikis yang dialami.
Oh Tuhan berikan kesempatan padaku.
Aku janji menjadi yang terbaik, dan semua tugas akan kuselesaikan tanpa celah.
Mereka tidak peduli? Kutinggalkan saja mereka.
Mereka tidak menyadari kalau aku marah, sedih sekaligus heran.
Kelompok apa ini? Permainan? Bercanda dengan IP? Enyahlah kalian.
Aku iso dewe,aku iso tangi saka tiba.
Aku bukan anak kecil yang bisa ditipu, atau ditenangkan hatinya dengan permen!

Aku tahu kalian sibuk, tapi apakah sesibuk itu sampai lupa pada teman sendiri?
Kalau begitu, hancur saja kalian atau pergi ke neraka?
Aku marah, tak mau bicara. Yang 1 egois dan yang lain santai. Sama sekali payah.
Lain kali, aku pindah kelompok.
tidak mau lagi makan hati. Biar saja kalian pergi. Aku benar-benar menyesal.


Hentikan ketergantungan ini.
Lama-lama emosi jiwa,
Biarlah, aku yang memutuskan hal ini.
Kalian bisa belajar!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI