itu benar, kan?

Saatnya bernyanyi, untuk diri sendiri.
Mungkin hanya itu yang bisa dilakukan. Sejenak, aku menyadari bahwa hanya akulah yang tidak berbuat sesuatu. Aku hanya diam. Begitu kata mereka. Jangan pernah berkata tidak! Karena itu benar, bukan begitu?
Aku sadar, aku memang tidak bisa berbuat sesuatu. Dan berdoa agar mereka tahu dan mengerti.
Tapi sayangnya, tidak! Mereka tidak mengerti sama sekali.

Oke, aku salah. Itu faktanya dan sama sekali bukan itu maksudku.
Sekali lagi aku mengerti mereka beranggapan seperti itu.
Tapi diam bukan berarti tidak berbuat sesuatu.
Aku punya sikap tersendiri dalam masalah tersendiri. Aku mengerti mereka beranggapan aku tidak melakukan sesuatu.
Entah aku harus berbuat apa.
Aku salah, begitu bukan?
Maaf,saudaraku ! Aku tidak bisa membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI