menikmati deras!

Entah suatu saat nanti saya menjadi apa,
melihat tugas yang berat ini!
Sekali lagi,cita-cita saya bukan menjadi jurnalis !
lalu, tugas ini akan diapakan?
membuat agar IP bagus?
atau hanya sekedar indeks prestasi? aku tak mau seperti itu.
makul yang diambil rasanya percuma.
Bukan mauku mengambil mata kuliah itu. Tiga makul tersebut bukan mauku!
Itu karena sistem.
Kalau begitu, salahkan sistem?
Hah, aku yakin mereka semua tidaklah berarti.
Mereka tidak mengerti, aku salah menyadari!
Selalu mengeluh, selalu saja mengeluh!
Hei tugas, amat berat sekali ini.
Bolehkah aku tidak mengerjakan tugas? aku tidak mau karena tugas itu sulit.
Bagaimana dengan peristiwa yang terjadi sebelum hari H pengumpulan?
Terus terang, aku tidak tahu harus meliput apa.
Sedih sekali. Hal itu berjalan sia-sia, ilmu yang didapat hanyalah seputar keluhan.
Aku tidak mengerti apa yang dilakukan.
Aku benci dia! Dia tidak mampu memberikan ilmunya dengan baik pada anak didiknya..

Rasanya ingin membunuhnya! dia diktator kejam, maka jauhilah mata kuliahnya. Tapi, itu kembali ke sistem, PAKETAN!
Sedih, tugas yang menumpuk. Aku tidak bisa bermain.
Menikmati deras sepertinya menjadi tugas yang harus dilalui. Segera!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI