semua yang aku ikuti dan harapkan

sepertinya perkara itu mudah, maka lupakan saja!
Tidak! Tidak seperti itu.
Aku tidak semudah itu memudahkan semua masalah yang ada.
Bukan menggampangkannya,tapi paling tidak semua harus dipikir secara rinci. Baik buruknya,risiko dan apa yang harus dihadapi.
Entah,aku berpikir bukan mereka.
Bukan juga kamu,dia atau siapapun.
Saya membicarakan diri saya sendiri..
Hahaha.. tidak mungkin.

Berpikir lebih pada apa yang saya ikuti dan harapkan.
Sepertinya saya mulai menyebalkan.
Saya tidak hentinya keluar dari bentuk apapun itu.
Tapi sepertinya lagi-lagi saya menyebalkan.

Oke,kesalahpahaman!
Right,saya selalu salah!
Tapi saya berusaha untuk melakukannya dengan benar.
Tapi entahlah,
yang saya ikuti dan yang saya harapkan ternyata berlawanan.
Jangan ! Kali ini saya tidak tahu harus berbuat apa.
Atau dibalik saja, saya berbuat salah agar dikatakan benar!
Yah,mungkin saja seperti itu.

Tapi jangan-jangan apapun yang saya lakukan tetap salah!
Berarti apapun yang saya lakukan tidak pernah dianggap benar.

Saya hanya bisa menghela napas.
Entah kali ini saya berbuat apa.
Pasrah, biarkan Tuhan yang bekerja.
Aku tahu Tuhan, akulah alatMu di dunia.

Kata seorang teman,"Sudahlah,hal itu jangan terlalu dipikirkan!"
Ya,saya tahu itu. Pada akhirnya,aku hanya diam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI