berjuang sendiri !

Kini, mengertilah! Aku berjuang sendiri! Tanpa siapapun.
Tugas yang ini dan itu membuatku harus berkutat sendiri. Mana itu teman! Preketek kabeh!
Aku berusaha sendiri, sedangkan kalian santai!
Apalah itu? enaknya menggantungkan tugas pada orang lain.
Hah! Aku marah! Kalian nggampangke, kalau ga dikerjain kalian dengan enaknya baru tanya. Hash, opo kuwi?

Jujur, emosi. Aku juga punya tugas lain yang harus dikerjakan. Sakit hati, melihat keadaan tidak berpihak padaku.
Aku mulai bersikap tegas, akhir-akhir ini. Pada nggak mikir,ya udah tinggal!
Aku mulai dengan prioritas utama, kuliah ! Jangan salahkan aku bila memilih yang itu. Itu adalah tujuanku untuk belajar dari TK sampai SMA.
Sedih sekali, banyak yang tidak mengerti.

Aku sadar, selama ini mereka atau siapapun tidak mengerti.
ayolah, segalanya aku perjuangkan sendiri.
Tapi sebegitu hebatnya kalian mengatakan egois ! Right, aku salah!
Aku sama sekali tidak pernah menyesal. Aku berpikir bagaimana caranya agar mampu mengatasi masalahku sendiri.
Bukan begitu, mau kalian?
Aku sedih sekali, perjuangan itu harus aku lakukan sendiri.
Berusaha tegar, menjalani segalanya sendiri. Karena aku mampu, aku kuat, aku bisa mandiri.
Suatu saat nanti, aku akan menuai hasil yang telah aku tanamkan.
Buah dari perjuangan batin, mental, dan fisik.
Biar aku yang merasakan, pahitnya perjuangan !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI