Kartini saat ini, dialah ibuku !

hari ini tepat tanggal 21 April 2011.. Hari Kartini..
Dalam hidup saya,ibu adalah seorang Kartini sejati..
this is for you, my mom..

19 tahun yang lalu, ibu mengandungku..
usahanya yang begitu besar melahirkanku..
upayanya yang kuat membesarkanku hingga sekarang ini..
aku tahu,ibu berat menjalani hari ketika diriku sakit,
yang paling aku ingat saat aku opname di rumah sakit saat demam berdarah..
Ibu dengan setia mendampingiku. Terutama saat aku harus menjalani beberapa kali suntik untuk diambil darahnya.
Belum lagi saat kakiku sakit,saat aku harus menggunakan krug untuk berjalan,Ibu begitu setia mendampingiku terlebih menjalani Paskah..

aku tahu,ibu berusaha menyenangkan anak-anaknya dengan memberikan es krim, atau apalah itu yang membuat kami tersenyum..
Tapi jangan salah,aku dan adik-adikku tidak pernah dimanja..
Ibu bukan tipe penurut yang selalu memberikan apa yang kami minta,terutama kebutuhan sendiri..
Telepon seluler adalah benda yang harus kami perjuangkan sendiri.

Ibu,namamu selalu kusebut dalam doaku..
agar engkau sehat selalu,
karena aku sangat menyayangimu,
cepat sembuh ibuku,
agar anakmu bisa ceria untukmu.
karena hanya dirimu yang mampu begitu..

selamat hari Kartini,untuk ibuku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI