hei kamu! Aku menuliskan ini untukmu!

15 menit yang lalu saya tersadar dari lamunan saya tentang kejadian-kejadian yang dialami.
Sebenarnya saya tidak ingin menceritakan hal ini.
Satu kata yang saya punya, LELAH !

Entah sejak kapan kamu berubah,sejak kapan bersikap aneh? Ingin memunculkan jati diri?
Hei kamu,saya tidak pernah mengerti apa yang terjadi. Pantas saja saya memasang muka seperti itu.
Berhentilah bermain-main ! Jangan anggap,saya tidak tahu apa-apa.
Memori tahun itu,hanyalah memori yang ingin saya akhiri.
Well,tahun itu tetap saya cari hingga saat ini.
Kepada sang Dunia, saya berusaha mencari dan mengenalmu dengan mataku.
Saya mencoba untuk itu, bahkan berusaha.
Tetapi mengapa Dunia berpaling?

Merasa salah.. apa yang terjadi?
Katakan lagi, ingin kumengerti maksudnya.
Bicara lagi dan bukan hanya diam.
Berterus terang pada pelangi bila harus tersenyum ketika dia datang.
Tersenyum ketika dia menghias langit, dan tersenyum ketika warnanya memudar dan tahu bahwa dia akan pergi.

Hei kamu, saya lelah untuk mengerti ! Ijinkanlah saya pergi jika kamu tak mengerti.
Bukan menimpali !
Oh Lord,please give me a smile if i am down, if i really need someone to share.

I'll give my best to you,but you didn't appreciate it !
Oh, thank u. You really hate me.

Sedari dulu,aku menyadari. Ketulusanmu hanyalah sebuah pancingan semata.
Bahkan aku telah siap, siap untuk berbagai bencana yang akan aku hadapi.
Medan perang tidak lagi menjadi tempat perang fisik. Kini jiwa dan psikis pun harus bertarung di medan perang.
Hei kamu, aku berbicara denganmu !
Semoga ini segera berakhir.
Aku lelah, aku tak punya senjata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI