Happy Easter !

Yap,selesai sudah rangkaian paskah tahun ini. Selamat Paskah bagi yang merayakan.
Tahun lalu begitu teringat ketika menjalani rangkaian Paskah dengan kondisi sakit.
Ya,waktu itu kakiku harus digips. Betapa lelahnya berjalan menggunakan krug,belum lagi melewati jalan sempit antara baris tempat duduk.
Sakit,antara linu dan pegel. Berat juga rupanya. Aku harus menumpu kakiku dengan kekuatan tanganku.
Ibu bahkan menyuruhku untuk tidak ikut misa,karena keadaanku yang sulit itu. Selain itu,ayah yang juga seorang prodiakon (petugas di gereja,terutama saat misa yang membantu pastur membagikan hosti). Ayah tentu saja mampu "mengirimiku".
Tapi aku tidak ingin seperti itu. Aku masih bisa berdiri dan berjalan.
dan yang paling penting "Aku tidak lemah" seperti yang mereka katakan.

Aku tidak tahu mengapa menuliskan hal ini.
Bukan ingin menampakkan sakit yang aku rasakan. Tapi demi Tuhan,saya masih bisa berjalan dengan tongkat yang saya miliki.
Aku masih berjuang,terutama saat menjalani UTS.
Pintaku padaNya agar bisa menjalani UTS dengan baik,
bisa menjalaninya dengan lancar,tanpa hambatan.


Aku tahu Tuhan,apa yang aku perjuangkan ternyata berbuah manis.
Aku bisa menjalaninya dengan baik. Bahkan aku bertahan dengan segala kata mereka.

Entahlah,aku merasa Tuhan memberikan gambaran yang indah saat Paskah tahun lalu.
Tahun ini,Tuhan juga memberikan kesempatan padaku untuk merayakan Paskah,meskipun dalam keadaan sakit.
Terima kasih Tuhan,aku tahu bahwa Engkau sangat menyayangiku.

Paskah yang Kau berikan ini,memberi semangat tersendiri bagiku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI