Mungkin seringkali saya mengucapkan hal ini, saya tahu alasan mengapa berucap ini...
semester empat begitu berat untuk dilalui..

itulah yang sering saya ungkapkan, terutama pada tugas yang membabi buta, begitu banyak tanpa adanya manajemen yang baik. Harus diakui bahwa saya sangat salah bila harus pergi dari semua kekacauan ini dengan menghindar !

Benci pada diri sendiri !!
menjadi hal yang saya lakukan pertama kali, ketika ketidakmampuan itu mengalahkan keinginan, harapan dan cita-cita.

Benci terhadap semua keputusan yang saya ambil !!
saya menjadi orang yang serba salah, mereka tak mau dengar dan diriku sendiri yang berusaha memperbaiki apa yang buruk. namun sayangnya, HAL ITU BERTAMBAH BURUK !!

Benci terhadap semua yang saya lakukan !!
Sepertinya tindakan yang saya lakukan adalah suatu kesalahan besar. tidak bisa diulang maupun dianulir.


Rasanya belum puas untuk menumpahkan seluruh kekesalan saya pada diri sendiri. Bodoh, jika menangis !! Tapi apa yang harus aku lakukan ? Salahkah aku apabila memilih prioritas utamaku ?
Yang aku tahu, mereka tidak pernah bisa mengerti..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI