ini Minggu

Yap, tepat sekali. Ini Minggu, waktunya menikmati tidur siang yang sangat diharapkan..
Tapi maaf, kali ini aku harus melupakan kegiatan itu.
Aku siap dan harus siap terhadap semua risiko yang ada.

Andai mereka merasakan yang sama. Minggu tetap saja mengejar tugas yaitu OBSERVASI.
entah kenapa, minggu menjadi hari yang selo baginya. Padahal, tidak sama sekali !
Saya sedih, jenuh melihat hal ini.
Ingin segera keluar dari lingkaran setan ini.
Rasanya flu ini menambah bebanku untuk menyelesaikan tugas yang ada.
Sedih sekali, begitu saja tugas itu diberikan.
Wahai dosen, aku tetap saja tidak menyukaimu!
Tetap saja, mahasiswamu ini tidak menjadi apa yang kamu inginkan.

Mengeluh pada siapa? Dosen?
Tentu itu buang-buang waktu. Ia sama sekali tak mengerti dengan apa yang menimpa anak didiknya.
Keadaan satu itu memang menyulitkan. Protes salah !
Diam saja apalagi, sudah jelas akan salah!


Aku merindukan pelangi ketika hujan reda. Sama seperti tugas, aku mendambakan hasil yang baik dari kerja kerasku.
Tapi apakah bisa aku meraihnya.
Lagi-lagi aku bergantung dengannya.
Tapi kalau dipikir-pikir lagi ini hari minggu bukan?
Dan kenapa aku harus berada di sini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI