Yang Bisa dan Luar Biasa

Terbuka namun terabaikan. Ketika mengikis adalah hal yang paling perih dan menghina adalah hal yang paling menyakitkan. Sekali tidak berarti. Dua kali tidak sampai ke hati. Ketiga kali terlalu berkeras hati bila tak mendengar apa yang mereka katakan.
Selamat Anda egois ! Selamat datang !
Dan bila semua telah kembali ke awal, aku merindukan pelangi yang membawaku ke masa emas. Tak kusangka aku merindukan saat-saat itu. Tapi semuanya tidak peduli. Aku kalah perang.
Aku menyayangi mereka karena mereka menghargaiku, saat itu. Tapi kini, apakah iya? Lupakan, aku benar-benar seorang pecundang. Aku tak mampu berbuat sesuatu seperti apa yang mereka katakan. Rasanya benar-benar sedih. Hancur semua berkeping-keping. Ingin rasanya menjerit, menghapuskan semua beban. Berdiri dengan tegak dan melakukan apa yang ku bisa. Tapi hasilnya malah menjadi cemoohan mereka.
AKU BENCI DENGAN ANGGAPAN EGOIS ITU !!
Bisakah kalian menghilangkan stigma itu?? Aku benar-benar sakit hati..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI