Sibuk ? Selalu !

Perhatianku mulai menjauh dari kehidupan alam liar. Entah, sepertinya aku memang tidak berjodoh dengan semester ini. Merindukan saat-saat seperti main bersama. Foto bersama. Kali ini, aku tidak merasakannya lagi. Aku egois ya ? Tapi aku yakin, jika kalian berada di posisiku, kalian akan melakukan hal yang sama.

Sadar atau tidak, aku merasa "meninggalkan" mereka begitu saja. Dalam artian, aku mengungsi dengan jumlah tugas yang tak terbendung lagi. Ingin menangis sekeras-kerasnya, aku benci dengan semester ini yang mengekangku kuat seperti narapidana di penjara. Seperti terdakwa yang tereksekusi mati. Llulus tidak ya semester ini ??
Aku mulai pesimis lagi. Kapan aku bisa lagi bermain bersama kalian ?
Ingin rasanya belajar IMPK lagi, conturing lagi, cari titik ikat lagi. Kapan ? Apakah aku bisa menghindari itu semua ? Kata seorang teman, "Bisa sih, kamu ikut main sama mereka. Tapi risikonya kamu tanggung sendiri ya (bisa-bisa ga ngumpulin tugas karena nyari berita setiap minggunya)." Aku cuma bisa diam. Aku sedih. Sedih dan rasanya ingin teriak. 
Tapi percuma marah-marah kalau ngga dijalani. Ayolah tinggal beberapa hari lagi melanjutkan semuanya. Mari sibuk dengan semuanya. Berita, cari berita supaya bisa jadi wartawan (padahal awalnya ngga mau jadi wartawan, inginnya jadi broadcaster). Tapi untuk mencapai cita-cita harus melewati tugas ini. Tak ada kata lain selain "SEMANGAT" dan "SUKSES" ! 
Ini baru awal, mari berjuang hingga titik darah penghabisan !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI