Elang Perak

Pertanyaan yang muncul di benak pembaca adalah maksud dari elang perak itu apa? Sejenis hewan yang berwarna perak atau namanya yang perak.
Aku hanya mengumpamakan saja bahwa elang perak itu adalah burung yang sempurna. Kuat dan menjadi penguasa langit. Bulunya yang perak mampu menggantikan berlian yang kilaunya berpencar di angkasa.
Tatapannya tajam dan seperti membunuh mangsanya. Pahlawan langit yang memberikan cahaya lewat kilauan bulunya.
Tapi entah apakah hewan itu ada, sempurna dan tak terkalahkan. Namun sayangnya, manusia yang tertarik pada kecantikan dan pesonanya.
Elang perak, banyak manusia yang akan memburumu..

Tak ada hubungannya dengan tulisanku, elang perak tetap mempesona. Saya baru tahu dan mereka pun menyadari.
Begitu enggannya aku ke sana, bukan karena masalah hantu yang kulihat. Tapi.. aku membutuhkan waktu untuk menyelesaikan tugasku.
Aku tidak mempermasalahkan stigma yang kalian sematkan padaku tapi aku hanya ingin kalian mengerti. Ya,beberapa kali aku melihatnya. aku bukan parno, atau penakut.
Aku berani kalau pun harus berhadapan langsung. Tapi apakah kalian mengerti.
Aku mencintai ruangan itu, sepi. Aku harus menekankan lagi rupanya.
Aku bosan diejek, digarapi dan yang lainnya. Itu membuat aku semakin rendah saja.
Aku bosan diketawakan, karena aku bukan badut. Tapi, apakah kalian mengerti ? Tidak sama sekali.

Aku merindukan elang perak yang menjemputku pulang. Aku merindukan elang perak yang membuatku tetap tertawa. Aku merindukan elang perak yang menguatkan aku dalam segala tekanan.
Aku butuh itu.

Elang perak, bisakah kau nyata? Jangan hanya di mimpi..
Elang perak, bisakah kau berjanji? menemaniku sampai mati?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI