Rindu Pada Pelangi

Bila pelangi akan datang setelah hujan, maka aku berharap hujan datang saat ini. Entah mengapa curhat kepada teman serasa basi ketika bahan pembicaraan sudah seringkali terucap. Maaf, kali ini harus mengadu. Pada asebuah batu yang tak pernah memberikan ketenangan. Pada sebuah pohon yang tak pernah memberikan senyuman. Pelangi, bisakah kau menepati janji ? Ketika hujan, bisakah kau datang ? Rindu pada pelangi.

Puncak terganggunya jiwa saya dengan munculnya gambar-gambar saya di samping ini..

Emosi dengan semuanya.. Mungkin ? Bila bertanya ada jawabnya, maka harus aku apakan stres ini ?


Semuanya tidak mengerti. Aku ingin menutup diri dan tetap menunggu pelangi setelah hujan. Ketika pelangi datang aku hanya bisa tersenyum dan berharap ia datang kembali dan memberiku senyuman lagi. 


Aku merindukan pelangi yang bisa membawaku ke alam lagi. Tersenyum lagi pada alam dan tak berhenti meski hari tetap gelap. Bisakah aku bosan pada pelangi ? Mungkin. Tapi tidak untuk saat ini. Aku benar-benar butuh pelangi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI