Pagi senin ! Mulai mengantre tugas.

Entahlah ketika pagi menjelang, kelelahan membuat waktu berjalan lambat.
Aku ingin semua tugas selesai !
Apakah harus tiap minggu tugas membabi buta seperti perang!
Mereka yang tidak siap akan segera tertembak.
Aku butuh napas panjang. Aku butuh hiburan di sela-sela tugas.
Semester empat, kamu kejam sekali.
Memburuku seperti mangsamu. Mengejarku tanpa mengenal waktu.
Aku ingin beristirahaaaaaaat.. walau untuk sejenak.

Lagu ini mengiringiku menuju kematian. Kematian daya dan upaya untuk berkreasi.
Santai saja kawan, kau pasti bisa.
Tenang saja kawan, hadapilah semua..
Lagu yang dinyanyikan oleh Saint Loco sepertinya memberi kenyamanan tersendiri.
Tapi, apa yang terjadi?
Aku tidak sesantai itu. Mengerjakan tugas saat diburu waktu itu sungguh tidak menyenangkan. Benar kan?
Aku sekali lagi merasa kalah,
pada waktu, pada mereka atau pada siapapun itu.
Ingin menghindar, itu bukan gayaku!
Ingin pergi? sama saja dengan pecundang.

Senin, memburuku dengan nafsu, tanpa mengenal waktu, bahkan tak memberiku ruang untuk menciptakan hal baru.
Aku benci dengan tugas yang ada, meski tugas itu sebenarnya membantuku untuk berlatih.
Tapi apa yang terjadi pada senin?
Bisakah aku melewatkan hari-hari kuliah dan langsung wisuda?
Aku ingin seperti itu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI