pergi sepi

Dan terhenyak kembali pada sebuah sapaan hangat, wiwid.
Ketika perlahan kami berjanji untuk tetap berada pada perahu yang sama. Tak sampai hatikah ketika satu orang mengorbankan hidupnya demi teman-temannya?
Perjuangan merupakan hal yang bisa dilakukan saat ini. Mengais mimpi yang telah bercecer pada kehidupan yang lalu. Aku punya mimpi, dan harus aku wujudkan sesegera mungkin. Ingin sekali merasakan wisuda di bulan Agustus. Yang berdekatan dengan tanggal lahirku. Rasanya bangga ketika akan menerima status menjadi seorang sarjana.
3,5 tahun bukanlah waktu yang cepat. Aku mengusir sejuta harapan ingin main, ingin pergi, proker belum dilaksanakan bahkan. Aku menyesal tak mampu membagi waktu dengan benar. Aku merasa menjadi kupu-kupu akhir-akhir ini.
Ingat, kali ini aku mengusir sepi. Aku lakukan dengan perjuanganku sendiri. Aku mengerti jika kalian tidak mengerti, marah, kecewa, bahkan akan mengeluarkanku. Lakukan saja !! Hingga suatu saat nanti kalian akan mengerti bahwa aku berjuang untuk membangun kalian.
Aku tidak bisa apa-apa. Yang aku lakukan hanya bisa duduk diam dan mematung. Lamunanku entah akan sampai di mana ketika aku hanya bisa menatap kosong.
Bisakah ini berhenti sepi ??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI