Selamat Malam

Dan bila matahari telah menjauh dan pergi, berganti sang rembulan yang setia menanti. Ketika sepasang merpati sedang memadu kasih, sebuah cinta telah mereka raih. Terima kasih pada Sang Waktu yang memberikan kesempatan kepada saya untuk menikmati malam. 
Lagi-lagi tulisanku menggambarkan kegalauan. Kenapa mesti galau ? Tugasnya kurang banyak ha ?? Preketek banget dah ama tugas.
Aku menjumpaimu pagi itu. Dengan sebuah biola yang berada dalam tas besar yang melindunginya, tersandar di bagian punggungmu. Masih ingatkah kau denganku ? Ingin aku menyapamu pagi itu ? Tapi sepertinya biolamu ingin segera dimainkan dan aku pun berlalu.
Aku tahu, wahai pemain cello bolehkah aku menyewamu untuk sehari ini saja. Berikan aku lagu yang berjudul Yo Te Amo dari Chayanne. Aku pernah mendengarkan lagu itu dengan iringan biola tapi aku yakin suara itu terlihat lebih bagus bila kau yang memainkannya. Sudah hampir 8 tahun kita tidak bertemu. Dan aku melihatmu, diam dan membisu. Bisakah kau ungkapkan sesuatu untukku. Sekadar selamat malam.
Hei kamu yang bermain cello, bisakah lagu itu kau mainkan? Untukku? Lagu itu terlalu mendalam dan berarti untukku. Hingga aku berharap, kau akan memainkannya untukku. Tapi apa kamu yakin, lagu itu mungkin terlalu sulit untukmu. Aku tersenyum, melihat usahamu.
Kamu yang bersuara kecil dan menyukai Jamrud, salah satu band yang lagunya sering kamu nyanyikan. Ingat, ceritamu masih ada di buku itu. Suster, dokter ? Waktu itu, umurku 11 tahun dan umurmu 12 tahun. Kamu berhasil menuliskan cerita itu, dan aku tertawa. Ceritamu menginspirasiku hingga sekarang. 
Terima kasih untukmu yang diam membisu dan tak bersuara. aku tau aku bercerita fiksi tentangmu. Tapi bisakah kamu tahu ? Atau kamu mencariku ? Sedikit saja. 
Dia yang berharap dan tak menentu tujuan hidupnya merindukan suatu lagu. Lagu ini, Yo Te Amo versi Chayanne 
En palabras simples y comunes yo te extraño
En lenguaje terrenal mi vida eres tu
En total simplicidad seria yo te amo
Y en un trozo de poesia tu seras mi luz, mi bien
El espacio donde me alimento de tu piel que es bondad
La fuerza que me mueve dentro para recomenzar
y en tu cuerpo encontrar la paz
Si la vida me permite a lado tuyo
Creceran mis ilusiones no lo dudo
Si la vida la perdiera en un instante
Que me llene de ti para amar despues de amarte...vida
No tengas miedo ni dudas
(choro) este amor es demasiado bueno
Que tu seras mi mujer
(choro) yo te pertenezco todo entero
Mira mi pecho, lo dejo abierto
Para que vivas en el
Para tu tranquilidad me tienes en tus manos
Para mi debilidad la única eres tu
Al final tan solo se que siempre te he esperado
Y que llegas a mi vida
Y tu me das la luz del bien
Ese mundo donde tus palabras hacen su voluntad
La magia de este sentimiento que es tan fuerte y total
Y tus ojos que son mi paz
Si la vida me permite a lado tuyo
Creceran mis ilusiones no lo dudo
Si la vida la perdiera en un instante
Que me llene de ti para amar despues de amarte...vida
No tengas miedo ni dudas
(choro) este amor es demasiado bueno
Que tu seras mi mujer
(choro) yo te pertenezco todo entero
Mira mi pecho lo dejo abierto
Para que vivas en el }Bis


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI