Sayang Terlalu Sayang

Beginilah keadaan ketika UAS akan segera dimulai. Ngebut tugas, dari yang penting ampe yang paling gila. Dan ini emang keadannya. Disikapi positif itu pasti, tapi mau gimana ? Jawab ngga ada soal !! Setelah beberapa bulan menjalani semester 4 ini, aku merasa salah meluangkan waktu. Sambil mengerjakan proposal yang tidak hanya satu dan kalau boleh menulis 3 PROPOSAL yang harus dikumpul dan dipertanggungjawabkan !!!
Ditemani dua lagu dari Anggun dan Super Junior di playlist winamp, aku merasa jenuh. Ujung-ujungnya main game di komputer. Bgeitu juga dengan tulisan ini yang lahir akibat kejenuhan. Andai bisa berteriak dan mengungkapkannya. "Wooooy, aku jenuh dengan tugas ini !! Kuliah kejam !! Bahkan aku ngga bisa main..
Aku menanti saat-saat libur. Menantikan aku harus jalan-jalan atau pulang ke kampung ayah.. Ingin sekali pergi ke pantai dan menceburkan diri ke dalamnya. Begitu aku merindukan saat-saat menyenangkan. Atau apalah itu !!
Proposal, entah harus aku buat seperti apa. Tampaknya sudah mulai lelah hingga harus berulangkali memindahkan pikiran ke arah game. Jangan salahkan bila kejenuhan ini mulai terasa hingga entah kapan. Maaf, aku mengecewakan kalian. Tapi aku telah berjuang sekuat tenaga. Hingga harus berpikir keras dan memanfaatkan liburan untuk sekedar mengerjakan tugas.
Ingin ketawa, sambil ngobrol dan makan es krim pun rasanya susah. Waktu sangatlah terlalu cepat. Bahkan aku berharap hari itu bukan terdiri dari 24 jam. Inginnya lebih mulu. Dasar manusia !!
Selesai adalah kata yang amat kutunggu. Begitu mengucapkannya, langsung semua beban dapat segera sirna. Yep, sepertinya mata kuliah yang aneh itu ingin aku hapus dari KRSku dan menggantinya dengan mata kuliah lain yang lebih bermutu. Tapi kata seorang teman, ngambil mata kuliah itu udah kaya ambil 50 sks. Padet amat yak.. hehe
Aku merindukan  kata selesai. Sayang masih terlalu lama !! Masih harus melewati UAS dan tugas profesional yang aneh bin ajaib. Okelah, saya tunggu. Lebih cepat maka saya bisa tidur nyenyak !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI