KEPADA MEREKA YANG BERTANGGUNG JAWAB PADA NILAI

Dan bila ia melihat, biarkan ia membaca ini ! Buatmu mengerti kan ?
Sekali lagi aku berterima kasih padaMu Tuhan, yang selalu melindungiku hingga akhir semester ini.
Kepada seseorang yang sangat saya hormati, tapi tidak adil !!
Kutahu. aku benar-benar kesal dengan nilai yang kau berikan.
Kenapa ? Aku kurang apa ?
Aku harus bagaimana ?
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrgh !!!!
Aku menghindari kata-kata buruk. KAU TAHU PERJUANGANKU ITU DAHSYAT TAHU !! MENGERTIKAH KAU ??
Aku benar-benar kehabisan kata-kata. Nilaiku buruk, sangat buruk. Kau tahu, aku kalah dengan mereka yang tak mengerjakan tugas. Aku tak mau misuh, aku juga tak mau menangis. Tapi sayangnya, air mata sudah telanjur menetes !
Hei kau yan disebut penguasa? Kau tahu, amat berharga nilai yang kau berikan itu ! Bukan sekedar menulis di teka-teki silang !
Aku kalah dengan mereka yang tidak berjuang. Aku kalah dengan mereka yang bermodalkan datang dan duduk mengisi senggang. Tapi apakah kau mengerti ? SEMUA KEGIATANKU RUSAK HANYA KARENA MENGERJAKAN TUGAS MAKULMU DOANG !!!
Sekarang, saya harus melakukan apa ?
Aku akan mendatangimu besok lusa. Aku berharap mampu memberiku jalan keluar. Jika tidak maka AKU SAMA SEKALI TIDAK AKAN MENGULANG MAKULMU ITU.
SAMA SEKALI TIDAK AKAN MENGULANG, KAMU TAHU ITU ? KARENA AKU TIDAK INGIN BERJUANG LAGI UNTUK HAL YANG TIDAK BERGUNA ! SAMA SEKALI TIDAK BERGUNA, KARENA APA ? AKU LEBIH MAMPU DARI MEREKA YANG MENDAPAT NILAI A.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI