LAGI ??

Semester ini adalah SEMESTER YANG BIKIN EMOSI DAN NANGIS DARAH !
Astaga, aku sial banget dapat nilai jelek lagi dan lagi. Aku ngga tahu apa yang ada dalam pikiran dosen itu. Emosi tahu !
Aku ngga tahu harus bilang apa. Dosen yang satu susah untuk dihubungi. Dosen yang satu entah mau gimana aku aja bingung mau berkata apa ?
Tuhan, tolong beri petunjuk mengapa nilaiku seperti ini ?
Adakah kesalahan yang aku buat ?
Wahai dosen yang saya hubungi, angkat dong teleponnya !! Tolong perhatianlah sedikit pada mahasiswamu satu ini yang tidak bersalah tapi kenapa dapet segitu nilainya, Aku ngga mau mengecewakan ibuku yang susah-susah mencari uang untukku kuliah. Memang benar, IP itu tidak memastikan keadaan mahasiswanya.
"IP JELEK TIDAK SAMA DENGAN MAHASISWA YANG BODOH"
Tapi, menghabiskan uang untuk tiga SKS dan itu mendapat nilai C adalah tidak berguna. Tahukah kamu ? Aku bersusah payah untuk kuliah tapi kenapa hanya dihargai segitu ? Sedangkan dia ? DIA MENDAPAT A !! 
Kau tahu itu ? DIA MENDAPAT A YANG SAMA SEKALI TIDAK BERUSAHA ?
Profesionalkah dirimu ? Aku berharap banyak untuk mata kuliah yang aku sungguh-sungguh bekerja keras dalam hal ini. Tapi mengapa ? Giliran dosen lain yang memberiku nilai serupa !
Oh Tuhan, mengapa mereka sungguh tega kepadaku ? Mereka tidak tahu apa yang telah aku usahakan. Sedangkan mereka hanya bisa menilai berdasarkan apa yang ada. Jikalau tugasku yang terselip, apakah mereka mau mencarinya ?
EMOSIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!!!
Hei aku sudah lelah dengan usaha ini !! Aku berjuang tapi mengapa ? Hanya segini hasil yang kudapatkan ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI