Kamu !

Tahukah kamu ? Aku mulai sebal dengan sikapmu yang seperti anak-anak ? 
Sok tahu dan membocorkan rahasia orang ? Jadi begini caramu ha ? Baik aku menghindar.
Apa yang kamu rasakan ketika temanmu yang sama-sama berjuang tapi malah mendapatkan nilai yang lebih bagus ?
Bagaimana perasaanmu ketika melihat temanmu bisa tertawa sedangkan engkau sendiri menangis ?
Hei, aku bukan mengajarimu menjadi seorang pesimis.
Tapi rasa tidak adil yang aku rasakan mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Perjuangan yang kita hadapi ternyata dipandang sebelah mata oleh sang penguasa.
Aku mengajarimu untuk tegar dalam tiap suasana. Bahkan aku mengajari mengambil sikap atas segala permasalahan yang kamu hadapi.
AKu lebih dewasa, tapi kamu masih anak-anak. Belum mengerti bagaimana perasaan mencurangi dan dicurangi. Kau tahu bagaimana perasaanmu itu??
SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT !!!!!!!!!!!!
Mungkin sedikit lebay. Tapi ini yang aku rasakan. Aku tidak pernah mengeluh di hadapanmu kan ?
Aku berusaha positif tapi kamu malah kamu yang terlalu positif, sampai-sampai temanmu ini tidak dinilai sama sekali. Mungkin setelah membaca ini kamu akan marah. It's okay. But I'm not okay. I'm still looking for my identity. If I were you, I would try to finish our problem. You ? Didn't do anything.
Kau pura-pura tidak bersalah dengan membandingkan IP ? Hello, IPmu bagus sedangkan aku harus menahan napas untuk mengambil 24 SKS. 
Kamu yang di sana dan tak berbuat apapun. Mungkin aku memang kalah di semester ini, tapi ingat ! Aku tidak akan melakukannya di semester selanjutnya. Ingat ? AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN TOLERANSI LAGI !!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI