Sorry,,

If I wanna be Wonder Woman.
I try my best..

Sebenarnya ini hanyalah sebuah aduan tentang kenyataan yang terjadi di dunia perkuliahan (duh ileh,,kata-katanya). Menjalani semester lima dengan berbagai emosi, sekarang bosan. Entah mengapa lebih jarang masuk kuliah, terlebih ketika teman tidak lagi sependapat seperti dulu. Oke, mari kita akhiri. Semester depan tidak akan lagi satu kelompok. Sekali lagi aku bersikap kekanak-kanakkan. Tapi aku akan bersikap seperti itu ketika dia tidak mampu berbuat apa-apa lagi, pada akhirnya aku semua yang melakukan.
Apa ini yang disebut kelompok hah ? 
Berusaha yang terbaik dan terbaik. Seperti halnya melakukan untuk diriku sendiri, agar suatu saat nanti aku melakukan semua itu sendiri. Domo Arigatou, Bellisa ! You're my saviour, dari dulu sampai sekarang. Berpikir ada orang sesabar dan sesetia itu padaku. Dia tidak akan tertawa, ketika aku merasa jatuh. Dia bahkan selalu membuatku tersenyum. Hahaha.. thank miss Kyaaaaaaaaaaa..
Again and again, aku menulis namanya di blog ini. Semoga dia tidak membacanya,, bisa-bisa dia langsung berteriak kyaaaa dan senyum-senyum sendiri. Well, mungkin aku baru marah saat ini ketika dia tidak bisa diandalkan. Bukan bellisa tentunya, tapi dua orang ini yang semaunya sendiri. Kita akan lihat siapa yang akan tersenyum di akhir perkuliahan nanti. Mungkinkah kalian akan mendapat hal yang sama denganku ? Tidak ! Di sini aku yang berhak melakukan semuanya. Karena aku memang yang paling berhak.
Okey.. aku hanya minta maaf pada diriku sendiri. Kenapa aku tidak melakukan ini lebih dulu. Selalu saja penyesalan akan selalu datang di akhir. Mungkin ini yang harus aku lakukan di masa mendatang. Tak akan memasukkan orang ini ke kelompokku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aaaaaaaaaaaaaaaaarrgh !!

KKN itu (2)

Cinta (Rose) Ala LEE HI